Running Text

teknik komputer --> keahlian pasti dimulai dari latihan :)

Kamis, 03 Januari 2013

Ip Camera

Manfaat yang paling umum dari sebuah kamera IP adalah kemampuan untuk melihat video langsung melalui internet dari mana saja di dunia. Hal ini menawarkan keuntungan dari pemantauan lokasi atau properti sementara pelanggan tidak secara fisik ada di sana untuk mengamati aktivitas untuk perilaku yang mencurigakan. Hal ini dimungkinkan untuk melihat kamera CCTV melalui Internet namun hardware tambahan dan perangkat lunak yang diperlukan. Sebuah kamera IP memiliki kemampuan built-in sehingga hanya koneksi internet diperlukan tanpa software apapun.

Lampiran ini kamera datang dengan berbagai jenis pemasangan. Ini termasuk gunung tiang, dinding gunung, gunung langit-langit dan gunung sudut. Berbagai jenis kendaraan memungkinkan pengguna untuk menginstal kandang di berbagai lingkungan dengan mudah dan efektif. Beberapa lampiran yang dijual dengan gunung, meskipun beberapa yang dijual terpisah. Hal ini memungkinkan pengguna untuk menggunakan kandang yang sama dalam aplikasi yang berbeda dengan membeli mounting yang diperlukan untuk setiap instalasi kandang.

Kamera IP baru yang hanya diakui sebenarnya baru saja muncul dari latar belakang pasar. Model teratas dalam kisaran sangat baik karena mereka membawa cahaya, putih pasif terintegrasi dan tertanam, pembicara diprogram ke dalam unit kompak yang sama, bersama dengan berbagai baru spesifikasi yang sepenuhnya optimizable dengan pilihan besar termasuk: Dua-arah 'klik-to-talk' audio yang tombol, dikontrol otomatis jendela-flip, Mulailah merekam hanya dengan mengklik kanan pada tampilan kamera, tombol aksi Dinamis - output menetapkan, preset lengkap PTZ, acara gerak dan dilihat sebagai tindakan untuk tombol joystick dan pintasan keyboard, peralatan wiper dan diaktifkan dari klien pintar atau DVR, AVI ekspor dengan audio secara otomatis disertakan, Digital zoom dalam gambar sekarang menjadi default untuk kamera tetap yang meningkatkan rincian melihat, 17 bahasa dalam perangkat lunak.

Meskipun kamera IP yang paling datang dengan beberapa bentuk built-in deteksi gerakan, ketidakpastian teknologi ini mencegah dari yang digunakan dalam sebagian besar aplikasi. Menggunakan deteksi gerak juga akan memerlukan bahwa ada beberapa cara untuk lengan dan melucuti kamera sehingga mereka tidak mengirim gambar bila orang secara sah bergerak di sekitar tempat yang dilindungi. Karena keakraban dan kesederhanaan mempersenjatai dan melucuti panel alarm, sejauh ini pilihan terbaik adalah memiliki kamera panel alarm pemicu hanya jika bersenjata. Dengan cara ini, gambar hanya akan dikirim ke server dalam hal aktivasi alarm.

Salah satu penggunaan utama dari luar kandang kamera IP adalah untuk melindungi kamera dari cuaca yang akan menghancurkan kamera jika tidak dilindungi terhadap unsur-unsur hujan, panas salju, dan dingin. Ketika mencari sebuah kandang luar ruangan kamera IP, memeriksa apa jenis kondisi cuaca kandang dan kamera harus menahan. Jika kandang akan berada di daerah terbuka yang akan memungkinkan hujan jatuh di atas kandang, pastikan untuk membeli kandang yang benar disegel untuk menghindari kelembaban dalam menembus. Mereka akan ingin memastikan kandang menawarkan aliran udara yang tepat untuk kamera. Sebuah kandang tertutup sepenuhnya dengan aliran udara tidak terlalu panas berpotensi kamera mereka.

Kamera ini dapat digunakan untuk memeriksa apakah karyawan menggunakan waktu yang diberikan untuk menambah prospek perusahaan dan dapat digunakan untuk kontrol orangtua dan memungkinkan orang tua untuk menjaga menutup mata pada remaja nya. Karena beberapa orang menemukan praktek tidak etis, menjadi perlu untuk menginstal kamera ini hanya ketika situasi yang mengerikan dan tidak ada pilihan lain yang tersedia. Meskipun karyawan protes ketika kamera tersebut sedang dibentuk, satu tidak bisa mengabaikan fakta bahwa bisnis tidak dapat dijalankan pada kepercayaan belaka. Surveillance, oleh karena itu, menjadi perlu. Karyawan cenderung untuk mencelupkan ke dalam rekening perusahaan dan ekstrak uang untuk kebutuhan pribadi. Ketika seperti pencurian terjadi, menjadi sulit untuk menunjuk siapa pelakunya adalah. Hal ini membuat semua lebih penting untuk mempertimbangkan kamera IP.

Wireless kamera keamanan teknologi biasanya melibatkan sebuah kamera yang dioperasikan dengan baterai. Itu tidak menyimpan gambar direkam dalam memori internal. Apa yang dilakukannya, sebaliknya, adalah mengirimkan sinyal ke perangkat penerima yang mungkin terletak sejauh hingga 500 meter. Pemantauan jarak jauh kemudian dapat dilakukan oleh hooking up penerima untuk televisi. Saat ini, ada berbagai pilihan model yang tersedia untuk kamera keamanan nirkabel. Jadi, Anda memiliki pilihan antara baterai dioperasikan dan satu AC bertenaga.

Beberapa kamera IP juga datang dengan pelanggan keluaran BNC / analog memungkinkan untuk menghubungkan kamera IP ke sistem CCTV yang ada mereka. Hal ini akan memungkinkan mereka untuk menghubungkan kamera IP ke stasiun rekaman DVR mereka dan masih memiliki koneksi jaringan terpasang yang memungkinkan untuk melihat jarak jauh dan merekam ke PC atau lokasi luar kantor. Pastikan untuk memverifikasi kamera IP memiliki kemampuan untuk mengirim video ke kedua output BNC / Analog dan melalui jaringan secara bersamaan.

Sumber: http://id.shvoong.com/products/cameras/2196802-ip-camera/#ixzz2Gtzv8ETw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar