Running Text

teknik komputer --> keahlian pasti dimulai dari latihan :)

Kamis, 24 Mei 2012

Perkenalan


  Nama saya HEDI HILMANSYAH sering di panggil hedi, alasan mengapa orang tua saya memberikan nama yang berbau ARAB ini ialah jika saya sudah besar , saya harus menjadi pemimpin yang berdiri sendiri dan mempunyai kesopanan dan kesabaran.
  Malahan dulu nama saya dibelakangnya terdapat nama Rahmadtullah, karena jika saya sudah besar, saya akan kembali ke Rahmatullah J
  Akan tetapi orang tua saya takut sebelum menjadi pemimpin anaknya sudah ke Rahmatullah duluan sehingga nama tersebut ditiadakan …
   Kemudian aktivitas saya sehari-hari selain kuliah yaitu senang menyalurkan hobi saya di bidang olah raga.
   Saya mungkin orang yang sangat beruntung karena dapat melakukan/ mecoba berbagai jenis olah raga seperti futsal,basket ball, volly ball, golf, hockey, badminton, tenis meja dan billyard. 
   Tapi satu yang belum kesampaian saat ini yaitu bermain bowling L
   Bahkan saat SD saya pernah ikut pertandingan kejurnas tenis meja  mewakili SD saya.
   Kemudian Sewaktu SMP ikut juga menjadi timnas hockey Kab Garut  yang berlatih di lapangan kherkof.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar